Pengalaman dengan objek seni yang membuat saya tertarik

Pengalaman saya tertarik dengan seni mungkin, karena keterbiasaan saya melihat karya - karya komik dan animasi saat kecil, karena dlu masih kecil dan menganggap bahwa menggambar adalah sesuatu yang keren, jdi saya mulai deh menggambar.

pas selesai keluar sekolah dengan kebingungan saya ingin melakukan apa dan tujuan nya apaa selanjutnya, saya melihat orang- orang menggambar di platform media sosial, saya jdi iri dan ingin terjun ke dunia seni toh itu juga sesuatu yang saya suka pas dlu, karena mungkin saya terpedaya dengan vibe dan gaya gambar pada jaman dahulu jdi saya suka dengan gambar seni yang memilikin retro colouring dan inking 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMIOTIKA DALAM LINGKUNGAN BERMASYARAKAT

REVIEW PENELITIAN TENTANG SENI RUPA DAN DESAIN